Jumat, 04 Januari 2013

PSIKOLOGI PRESEPSI

Tugas PSIKOLOGI PRESESPSI
Dosen Pembimbing Muh. Bahruddin,S.Sos.,M.Med.Kom.
Saya akan memberikan penjelasan, Berikut terlampir 2 gambar poster 
1poster makanan tradisional
2 poster kritik sosial 

1#


SEGA KUCING 

NASI KUCING / SEGA KUCING

          Nasi kucing adalah sebuah makanan tradisional, yang berasal dari jawa tengah, dan lebih tepatnya nasi kucing berasal dari jogjakarta, nasi kucing sering di perjual belikan di angkringan, angkringan sendiri adalah tempat untuk orang orang berkumpul / bisa di sebut dengan warung kecil.
Karena di angkringan tersebut banyak masyarakat menengah ke bawah menikmati berbagai macam makanan,maupun camilan yang murah meriah , termasuk nasi kucing,

         Karena harganya yang relatif murah yaitu idr1000 - idr5000 saja banyak orang2 mengkomsumsi nasi kucing tersebut, sering kali orang orang menambah camilan tambahan untuk melengkapi nasi kucing tersebut agar terlihat nikmat, yaitu sate telur,tempe,perkedel,dll , setelah lengkap sudah untuk menikmati nasi kucing yang hangat waktunya menikmati nasi kucing yang murah meriah dan nikmat.

Komposisi nasi kucing

.Nasi
.telur
.ayam suir
.ikan teri


         Setelah saya pelajari tentang makanan tradisional nasi kucing, saya memiiliki berbagai solusi atau ide agar nasi kucing yang saya jelaskan tersebut mendapat respon dari masyarakat mengengah ke atas, mugkin dengan sentuhan photography yang menarik, maupun tata letak ornamen2 yang ada di dalam nasi kucing akan saya tata se menarik mungkin agar orang2 dapat merasakan kenikmatan nasi kucing tersebut dengan hanya melihat, nah apabila orang tersebut tertarik,tidak menutup kemungkinan mereka akan mencobanya /membelinya.


2#



DI MANA TANGGUNG JAWAB KALIAN

            Gambar ke2 yang ingin saya berikan kritik, adalah tentang tanggung jawab seseorang dengan kegiatan negatif yang mereka lakukan, banyak masyarakat yang hanya memanfaatkan hasil dari alam, namun tidak bertanggung jawab atas segala hal yang mereka manfaatkan, contohnya seperti gambar di atas. terlihat jelas ulah para masyarakat yang selalu merusak hutan yang sangat berguna bagi banyak masyarakat, dengan di buatnya poster ini saya berharap pada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya budidaya hutan lindung,semoga mereka sadar akan mereka perbuat. 



sekian penjelasan dari saya . 

yoda aji m
10420100017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...